Kisah Seorang Muallaf Tahun 1999 Motivasi Pertama Masuk Islam adalah Untuk Nikah.

Editor: BinaMualaf.com author photo

 



Nama nya Harun..

Muallaf tahun 1999 Motivasi pertama masuk islam adalah untuk nikah.

Tapi selama 20 tahun bapak harun tidak pernah belajar agama islam, pernah sekali belajar agama pada awal masuk islam, tpi setalah itu dia tidak pernah lagi belajar agama islam sampai saat ini. 

Sang istri sering megajak bapak harun untuk belajar agama islam dengan baik, mengikuti pengajian, mengerjakan sholat, puasa dan lain lain, namun bapak harun tidak menghiraukan semua itu.. 

Tapi sang istri tidak putus asa, sang istri sering berdoa kepada Allah, agar allah beri hidayah pada si suami.

Syukur alhamdulillah hidayah mungkin do'a sang istri dikabulkan oleh Allah SWT, 3 hari yg lalu pada hari selasa tgl 30 november 2021, bapak harun dan istri nya mendatangi yayasan pembinaan muallaf al muhajirin medan, dengan tujuan meminta yayasan pembinaan muallaf al muhajirin bisa membina dan mengajarkan masalah agama islam dengan baik kepada bapak harun. Alhamudulillah sudah berjalan 3 hari pembinaan, yg tadi nya bapak harun belum bisa sholat dan belum tau cara bersuci, alhamdulillah saat ini beliau sudah bisa mengetahui dan melaksankan itu semua.

Mari kita doa kan bersama agar bapak harun tetap istiqomah untuk belajar dan mengamalkan agama islam secara sempurna, amin.

#Yayasanbinamuallaf #binamuallaf #yayasanpembinaanmuallafalmuhajirinbumiasrimedan #masjidalmuhajirinbumiasrimedan #muallaf #muallafcenterindonesia #medan #sumaterautara

Share:
Komentar

Berita Terkini